Shop Mobile More Submit  Join Login
About Varied / Student Aje13Female/Indonesia Recent Activity
Deviant for 6 Years
Needs Core Membership
Statistics 60 Deviations 1,766 Comments 11,194 Pageviews
×

Newest Deviations

MoE HUT : capcus nikah sana.. by Aje13 MoE HUT : capcus nikah sana.. :iconaje13:Aje13 9 40 MoE : Collabon by Aje13 MoE : Collabon :iconaje13:Aje13 6 5 Red by Aje13 Red :iconaje13:Aje13 14 13 MoE : Bon kambek, NEW DESIGN by Aje13 MoE : Bon kambek, NEW DESIGN :iconaje13:Aje13 9 34 CLAC OC : Cyan aka Upil Merah Ijo by Aje13 CLAC OC : Cyan aka Upil Merah Ijo :iconaje13:Aje13 5 40 CR : hajar.. kok mlempem by Aje13 CR : hajar.. kok mlempem :iconaje13:Aje13 25 59 Commission : Aurore by Aje13 Commission : Aurore :iconaje13:Aje13 5 6 Commission : Pon Pon Chie by Aje13 Commission : Pon Pon Chie :iconaje13:Aje13 22 13 MoE Mini Event : Expression meme by Aje13 MoE Mini Event : Expression meme :iconaje13:Aje13 3 17 CR Mission : Song is a Heart by Aje13 CR Mission : Song is a Heart :iconaje13:Aje13 32 36 CR : elvel semi-realism by Aje13 CR : elvel semi-realism :iconaje13:Aje13 8 25 konsep studio by Aje13 konsep studio :iconaje13:Aje13 0 19 MoE OC : Bon by Aje13 MoE OC : Bon :iconaje13:Aje13 14 126 M0E : Rumah BonBonBonBonBon by Aje13 M0E : Rumah BonBonBonBonBon :iconaje13:Aje13 1 7 Commission : Chibi Chie Mizuki by Aje13 Commission : Chibi Chie Mizuki :iconaje13:Aje13 10 6 CR : [AT] Selfcest by Aje13 CR : [AT] Selfcest :iconaje13:Aje13 6 16
jeng jeng jeng..

Favourites

Hungry by tutzdes Hungry :icontutzdes:tutzdes 44 17 Cahir (another version) by JustAnoR Cahir (another version) :iconjustanor:JustAnoR 509 54 Paradigm-Lost- by IMustBeDead Paradigm-Lost- :iconimustbedead:IMustBeDead 126 2 star by LiskFeng star :iconliskfeng:LiskFeng 132 3 Display by hoyhoykung Display :iconhoyhoykung:hoyhoykung 436 8 Diamond Sky by yuumei Diamond Sky :iconyuumei:yuumei 18,881 559 Orient by shilin Orient :iconshilin:shilin 12,003 276 MoE - Collab Game HUT MoE by n3kozuki MoE - Collab Game HUT MoE :iconn3kozuki:n3kozuki 29 27 MOE: BBQ for You by hamu2 MOE: BBQ for You :iconhamu2:hamu2 20 88 MoE HUT FM2U - Hadiah dari ayah (?) by coko-nyan MoE HUT FM2U - Hadiah dari ayah (?) :iconcoko-nyan:coko-nyan 11 154 MoE HUT BBQ: ini barbekyu kok by nasikepal MoE HUT BBQ: ini barbekyu kok :iconnasikepal:nasikepal 16 77 MoE HUT BBQ - Sate (?) by Chronice MoE HUT BBQ - Sate (?) :iconchronice:Chronice 8 56 Re-Imagine by yuumei Re-Imagine :iconyuumei:yuumei 65,937 3,282 Look at me by kandasama Look at me :iconkandasama:kandasama 5,144 211 CR: Japan Delight (HBD Aje13!!) by MarumeChiisa CR: Japan Delight (HBD Aje13!!) :iconmarumechiisa:MarumeChiisa 11 11

Groups

Activity


Donate

Aje13 has started a donation pool!
318 / 20,000
i don't force you to donate, but if you do, you'll make this poor little girl happy :'D

You must be logged in to donate.
  • Anonymous
    Anonymous Deviant
    Donated Aug 12, 2013, 10:01:20 AM
    25
  • :iconnadineonline:
    NadineOnline
    Donated Jul 14, 2012, 4:25:00 AM
    35
  • :iconsuzuaki:
    suzuaki
    Donated Jul 5, 2012, 12:06:47 AM
    250
  • :iconsuzuaki:
    suzuaki
    Donated Jun 13, 2012, 3:30:57 AM
    8

Journal History

ya teman2, mission accomplished, saya lulus,

SAYA LULUSSSSS

LULUSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



:iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz:



tp blom tau nilainya brapa

sumpah ndak nyangka bener2 bisa lulus, soalnya sempet pesimis ga lulus gara2 temen2 yg laen pada pake kunci jawaban sy nekat ngerjain sendiri. alhamdulillah bgt, SMA sy tingkat kelulusan 100%, rasa bangga menggebu2 :iconholdfeelsplz: jujur itu ternyata asik ya ya kalo nilainya bagus2

tp malah yg harusnya seneng2 malah jadi bete, anak kelas sy ndak pada kompak, niatan ngajakin mereka ngerayain bareng kelulusan tp ndak pada dateng, dan yg dateng cuman 8, itupun nyebar2 ke kelas laen. sy sbagai org yg ngajakin sakit hati, sms tu mahal sekarang //BUKAN malu lah ama kelas laen klo kelas sendiri ga kompak, emang sih kelas sy terkenal pinter2 orangnya, rada cupu gitu tp ya masa' sampe pengumuman kelulusan aja ndak mau diajakin kumpul hayo. kalo ada makan2 gratis aja baru berangkat -___- bayangin aja lah gimana betenya waktu coret2 sekelas cmn ada 8 orang smentara kelas lainnya ada sampe belasan. ya mungkin mreka ga mua coret2 tp kan bisa juga ga coret2, pake jaket kek, pemikiran pendek. ya ditambah lagi ama temen RL yang muna, ah males jadian keluar rumah buat maen ama mreka. mending didepan lepi aja lah lebih asik.

udahlah sekarang mikir kuliah dulu wkwk, jadi sorry klo masih blom bisa sering2 nggambar, tp klo kecil2 mungkin bisa, mungkin pas puasa bakalan lebih aktif lg nggambar yg serius.

deviantID

Aje13
Aje13
Artist | Student | Varied
Indonesia
some fact you need to know about me


:skullbones:lame english skill:skullbones: lame art skill:skullbones:socially awkward in RL:skullbones:not active drawer:skullbones: low colorsense:skullbones:

called me aje or jeje. surprisingly 18 years old now, but inside im still 12 :iconmanlytearsplz:

gamers, especially racing game and RPG. if playing video game was a job, maybe im a millioner now.

one more thing, MY MOM FORBIDDING ME TO DRAW :iconpapcryplz:

study study study oh yeah
Interests

Comments


Add a Comment:
 
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 13, 2017  Hobbyist General Artist
Selamat hari lahir besaaaannn! :iconrubcheeksplz:

Henry : Selamat ulangtahun, c-calon ibu mertua~ :icontinoplz:
Reply
:iconsendichic:
sendichic Featured By Owner Jun 13, 2016  Hobbyist General Artist
selamat hari lahir besaaaaannn :iconluvluvplz:
Reply
:icond-for-duchess:
D-for-Duchess Featured By Owner Jun 13, 2014  Professional Digital Artist
Happy Birth Day.. We miss u.. :)
Moga2 kabar kamu baik2 aja dan sehat selalu ya. Wish u all the best..
Reply
:iconutgard-yui:
Utgard-yui Featured By Owner Dec 8, 2013   Digital Artist
Thx watched nya aje-chan.. yg dari DA semarang itu yah? hihi 
Reply
:iconshi-nyann:
Shi-Nyann Featured By Owner Oct 19, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconhideplz: ah kak aje //dor
Reply
:iconhuiming95:
HuiMing95 Featured By Owner Sep 13, 2013  Student Digital Artist
Ajeeeeeee...... Gile bagus mak gambarnyaaaaaaa OAOddddddd
Reply
:iconyasumeyukito:
yasumeyukito Featured By Owner Aug 29, 2013  Student
Reply
:iconaje13:
Aje13 Featured By Owner Sep 10, 2013  Student General Artist
puwahahaha anda blom beruntung :iconlaughsplz:
Reply
:iconhirue:
Hirue Featured By Owner Jul 19, 2013  Hobbyist Filmographer
Thanks for adding me to your watchlist! 

Slam kenal yaa~ ;)
Reply
Add a Comment: