Shop More Submit  Join Login
About Varied / Student Member Aje13Female/Indonesia Recent Activity
Deviant for 3 Years
Needs Premium Membership
Statistics 60 Deviations 1,766 Comments 7,493 Pageviews

Newest Deviations

jeng jeng jeng..

Favourites

Webcam

Groups

Activity


Donate

Aje13 has started a donation pool!
318 / 20,000
i don't force you to donate, but if you do, you'll make this poor little girl happy :'D

You must be logged in to donate.
  • Anonymous
    Anonymous Deviant
    Donated Aug 12, 2013, 10:01:20 AM
    25
  • :iconnadineonline:
    NadineOnline
    Donated Jul 14, 2012, 4:25:00 AM
    35
  • :iconsuzuaki:
    suzuaki
    Donated Jul 5, 2012, 12:06:47 AM
    250
  • :iconsuzuaki:
    suzuaki
    Donated Jun 13, 2012, 3:30:57 AM
    8

Journal History

ya teman2, mission accomplished, saya lulus,

SAYA LULUSSSSS

LULUSSSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



:iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz::iconrarghplz:



tp blom tau nilainya brapa

sumpah ndak nyangka bener2 bisa lulus, soalnya sempet pesimis ga lulus gara2 temen2 yg laen pada pake kunci jawaban sy nekat ngerjain sendiri. alhamdulillah bgt, SMA sy tingkat kelulusan 100%, rasa bangga menggebu2 :iconholdfeelsplz: jujur itu ternyata asik ya ya kalo nilainya bagus2

tp malah yg harusnya seneng2 malah jadi bete, anak kelas sy ndak pada kompak, niatan ngajakin mereka ngerayain bareng kelulusan tp ndak pada dateng, dan yg dateng cuman 8, itupun nyebar2 ke kelas laen. sy sbagai org yg ngajakin sakit hati, sms tu mahal sekarang //BUKAN malu lah ama kelas laen klo kelas sendiri ga kompak, emang sih kelas sy terkenal pinter2 orangnya, rada cupu gitu tp ya masa' sampe pengumuman kelulusan aja ndak mau diajakin kumpul hayo. kalo ada makan2 gratis aja baru berangkat -___- bayangin aja lah gimana betenya waktu coret2 sekelas cmn ada 8 orang smentara kelas lainnya ada sampe belasan. ya mungkin mreka ga mua coret2 tp kan bisa juga ga coret2, pake jaket kek, pemikiran pendek. ya ditambah lagi ama temen RL yang muna, ah males jadian keluar rumah buat maen ama mreka. mending didepan lepi aja lah lebih asik.

udahlah sekarang mikir kuliah dulu wkwk, jadi sorry klo masih blom bisa sering2 nggambar, tp klo kecil2 mungkin bisa, mungkin pas puasa bakalan lebih aktif lg nggambar yg serius.

deviantID

Aje13
Aje13
Artist | Student | Varied
Indonesia
some fact you need to know about me


:skullbones:lame english skill:skullbones: lame art skill:skullbones:socially awkward in RL:skullbones:not active drawer:skullbones: low colorsense:skullbones:

called me aje or jeje. surprisingly 18 years old now, but inside im still 12 :iconmanlytearsplz:

gamers, especially racing game and RPG. if playing video game was a job, maybe im a millioner now.

one more thing, MY MOM FORBIDDING ME TO DRAW :iconpapcryplz:

study study study oh yeah
Interests

AdCast - Ads from the Community

×

Comments


Add a Comment:
 
:icond-for-duchess:
D-for-Duchess Featured By Owner Jun 13, 2014  Hobbyist Filmographer
Happy Birth Day.. We miss u.. :)
Moga2 kabar kamu baik2 aja dan sehat selalu ya. Wish u all the best..
Reply
:iconutgard-yui:
Utgard-yui Featured By Owner Dec 8, 2013   Digital Artist
Thx watched nya aje-chan.. yg dari DA semarang itu yah? hihi 
Reply
:iconshi-nyann:
Shi-Nyann Featured By Owner Oct 19, 2013  Hobbyist Digital Artist
:iconhideplz: ah kak aje //dor
Reply
:iconhuiming95:
HuiMing95 Featured By Owner Sep 13, 2013  Student Digital Artist
Ajeeeeeee...... Gile bagus mak gambarnyaaaaaaa OAOddddddd
Reply
:iconyasumeyukito:
yasumeyukito Featured By Owner Aug 29, 2013  Student
Reply
:iconaje13:
Aje13 Featured By Owner Sep 10, 2013  Student General Artist
puwahahaha anda blom beruntung :iconlaughsplz:
Reply
:iconhirue:
Hirue Featured By Owner Jul 19, 2013  Hobbyist Filmographer
Thanks for adding me to your watchlist! 

Slam kenal yaa~ ;)
Reply
:iconaje13:
Aje13 Featured By Owner Jul 20, 2013  Student General Artist
salam kenal juga :iconcoolplz:
Reply
:iconlegonut031:
legonut031 Featured By Owner Jun 27, 2013
halo, wah akhirnya ketemu juga Indonesian people @ devy,klo mau oc aku mungkin bisa buat, hehe
Reply
:iconaje13:
Aje13 Featured By Owner Jul 20, 2013  Student General Artist
hehe maaf ga terima rekues :iconimboboplz:
Reply
Add a Comment: